Lowongan Kerja Update Setiap hari,pekerjaan, lamaran, peluang karir,cpns,pns,bumn,bank,administrasi,job vacancy, indonesia,dki jakarta,bandung,jabodetabek, jabar,jateng,semarang, solo,yogyakarta, jogjakarta, medan,makassar,jatim,surabaya,malang, kaltim, aceh, batam, solo, tangerang, banten, bogor, riau, pekanbaru, pertamina, pln, semen gresik, spg, sopir,warnet,Hotel, Technical Project Engineering,pegawai negeri,jebolan sarjana, kerja dirumah,home industri,pt tbk,hrd, sales,Bea siswa

Lowongan kerja terbaru,lowongan kerja bank, Lowongan cpns, pns, sopir, spg, karyawan, bumn, lulusan smp sma smu smea smk stm D1 D2 D3 S1 S2 semua jurusan, ekonomi, akutansi, magang di luar negeri, informasi lowongan, bursa kerja karir nasional dan internasional

Lowongan Kerja Update | Photo Gadis | Pasutri | Inspirasi

Monday, February 9, 2015

Crew Daycare MAXXBOX (LIPPO GROUP)

Cinemaxx siap untuk menjadi salah satu peserta pameran film terbesar dan paling disukai di Indonesia dengan lebih dari 1.000 layar dan 150 lokasi yang direncanakan di 77 kota.
  Menggabungkan state-of-the-art teknologi dengan fasilitas kelas satu, Cinemaxx akan memberikan pengalaman hiburan yang tak tertandingi untuk penonton bioskop di seluruh bangsa. Ultra XD, format raksasa-layar Cinemaxx, akan mengambil pengalaman sinematik Indonesia ke tingkat berikutnya dengan menyediakan penonton dengan pengalaman audiovisual mendalam belum tersedia di Indonesia saat ini.
  Pelanggan juga dapat mengalami lambang mewah di Cinemaxx Emas, Cinemaxx VIP menawarkan, penuh dengan kursi kursi mewah dan F & B persembahan dilayani oleh petugas on call gourmet. Cinemaxx berafiliasi dengan Lippo Group, salah satu penyedia jasa swasta terbesar di Indonesia.


 Kami bangga dalam budaya tim kuat - salah satu dari saling percaya, belajar, berbagi, perawatan, kemauan, kerja sama dan perhatian. Ini termasuk menyediakan kondusif, lingkungan kerja yang nyaman untuk keluarga yang meningkatkan profesional dan pribadi pertumbuhan staf kami. Kami mencari sangat termotivasi, dinamis, mandiri, kreatif, inovatif dan individu orang disiplin yang bersedia untuk maju dan dapat bekerja secara mandiri dan team work dan menjadi salah satu tim yang hebat kami

 Crew Daycare MAXXBOX (LIPPO GROUP)

 JOB DESCRIPTIONS:
  • Menyediakan pelayanan terhadap kebutuhan anak-anak.
  • Menggunakan berbagai aktifitas dan metode untuk menstimulasi kemampuan anak (cth: musik, permainan, aktifitas outdoor, dsb).
  • Menjaga dan mempertahankan komunikasi yang baik dengan orang tua, serta memberikan informasi yang diperlukan.
  • Mengawasi dan mengobservasi interaksi anak-anak dengan sekitarnya.
  • Bekerja sama dengan baik dengan staff lainnya.
  • Mengutamakan standar keselamatan dan kesehatan dalam memberikan pelayanan.
QUALIFICATIONS:
  • Minimal lulus dari SMU / SMK / sederajat dari semua jurusan.
  • Setidaknya memiliki pengalaman 1 tahun dalam berinteraksi dengan anak-anak (cth: guru taman kanak-kanak, daycare, dsb).
  • Bersedia ditempatkan di Lippo Karawaci.
  • Maksimal usia 33 tahun.

 Address
Menara Matahari Lt. 2 Lippo Karawaci, Tangerang

 Website
http://www.cinemaxxtheater.com

Telephone No.
021-27919700



 Advertised: 09-February-2015
 Closing on 01-March-2015

Resent Post

Popular Posts

Label

My Ping in TotalPing.com

Business Blogs Career & Job Blogs - BlogCatalog Blog Directory Business Blogs - Blog Top Sites