Lowongan Kerja Update Setiap hari,pekerjaan, lamaran, peluang karir,cpns,pns,bumn,bank,administrasi,job vacancy, indonesia,dki jakarta,bandung,jabodetabek, jabar,jateng,semarang, solo,yogyakarta, jogjakarta, medan,makassar,jatim,surabaya,malang, kaltim, aceh, batam, solo, tangerang, banten, bogor, riau, pekanbaru, pertamina, pln, semen gresik, spg, sopir,warnet,Hotel, Technical Project Engineering,pegawai negeri,jebolan sarjana, kerja dirumah,home industri,pt tbk,hrd, sales,Bea siswa

Lowongan kerja terbaru,lowongan kerja bank, Lowongan cpns, pns, sopir, spg, karyawan, bumn, lulusan smp sma smu smea smk stm D1 D2 D3 S1 S2 semua jurusan, ekonomi, akutansi, magang di luar negeri, informasi lowongan, bursa kerja karir nasional dan internasional

Lowongan Kerja Update | Photo Gadis | Pasutri | Inspirasi

Monday, February 9, 2015

Teknisi Listrik Malinda Furniture Gallery (PT Andreti International)

Malinda Furniture Gallery ( Andreti Internasional) merupakan perusahaan retail  furniture. Sampai dengan saat ini kami telah memiliki 3 showroom di jakarta dan dua counter di departemen store ternama.
 Visi Malinda Furniture Gallery menjadi  pemimpin dalam bisnis retail "Home Furnishing" dan dengan semnagat kita melayani Pelanggan, Karyawan serta Mitra Bisnis.
 Misi Kami a dalah memberikan harga dan pelayanan yang terbaik terhadap pelanggan
 
 Nilai -Nilai Inti yang kami terapkan di Perusahaan :
 1. Integritas dan Kejujuran
 2. Loyalitas Pelanggan
 3. Kualitas Produk dan Pelayanan
 4. Kerjasama
 5. Biaya Efektif dan Kompetitif

Sejalan dengan perkembagan yang pesat di dunia desain dan bangunan Malinda Furniture Gallery memiliki masa depan yang cerah dan akan terus berkembang di masa mendatang. Kami seluruh karyawan malinda mengundang rekan-rekan untuk sukses, berkembang dan berkarya bersama kami. KIta akan saling berpegangan tangan dalam upaya mengambangkan Malinda Furniture Gallery menjadi perusahaan terbaik yang ada dilingkungan usahanya.
 
 Kami memberikan kesempatan yang sangat  besar bagi individu yang memiliki semangat, daya juang dan inisiatif untuk berkarya. Kami siapkan kompesasi dan benefit yang terbaik rekan-rekan yang memiliki potensi yang luar biasa. Training Hard Skill dan Soft Skill kami siapkan untuk seluruh karyawan Malinda Furniture Gallery.

Membutuhkan :

Teknisi Listrik

JOB DESCRIPTION
  • Minimal Usia : 30 Tahun
  • Pendidikan Minimal : SMA/SMK jurusan Listrik
  • Menguasai dengan baik cara pemasanngan  lampu
  • Penempatan BALARAJA
  • Tidak Buta Warna, tidak menggunakan kaca mata
  • Pengalaman minimal: 3 tahun sebagai teknisi listrik / setting furniture

Address
Jl. S. Parman Kav: 5-6 Slipi Jakarta Barat

Advertised: 09-February-2015

Resent Post

Popular Posts

Label

My Ping in TotalPing.com

Business Blogs Career & Job Blogs - BlogCatalog Blog Directory Business Blogs - Blog Top Sites